Bab 50

“Uhh...” pria berbaju hitam terdiam.

“Sungguh merepotkan.” Carles mencari tongkat kayu lagi.

Pria berbaju hitam itu sudah tidak bisa bersabar lagi, dia membuka kotoran dengan tangannya dan tidak menemukan apapun di dalamnya, kecuali beberapa kulit biji melon yang tidak tercerna,

Wajah pria berbaju hitam itu dipenuhi oleh kemarahan, dia menatap Carles dengan tatapan pembunuh dan berkata: “Apakah kamu sedang mempermaikanku?”

“Eitt, nampaknya hari ini Roxy tidak mengeluarkannya.” Carles menghela napas sambil memegang dagunya yang tembem, “Kamu besok datang lagi saja, besok aku akan membawa kotoran Roxy lagi. Jangan lupa bawa sumpit, dibandingkan tongkat kayu itu lebih berguna!”

eor

Pria berbaju hitam itu mengedutkan seluruh wajahnya, seperti seseorang yang terkena penyakit Trigeminal Neuralgia, dan dia mengepal kedua tangannya.

Jika bukan karena bocah di depannya baru berusia tiga tahun, dia pasti sudah membunuhnya!!!

“Kenapa?” Carles menatapnya dengan tampang polos, melambaikan tangannya di depan matanya dan berkata, “Apakah kamu keracunan kotoran?”

Pria berbaju hitam menghela napas dalam-dalam, mencoba untuk mengontrol aura pembunuhnya, dan mencoba berkata dengan ramah: “Iblis kecil, di mana bunung beo itu? Bawa aku untuk menemuinya.”

menatap pria berbaju hitam itu, “Bukan, kamu

hitam itu terlihat

sama persis. Begitu datang dia langsung mengungkit insiden waktu itu, dan dapat menceritakannya secara detail. Jadi Carles keliru dan mengira pria

ecara

Panther telah ditangkap, aku adalah saudaranya Black Tiger.” Pria berbaju hitam segera menggendong Carles dan membawanya pergi

menendang-nendang kakinya dengan sekuat tenaga, “Aku tidak

“Bocah tengik, diamlah…

mulai kehilangan kesabarannya, dia melihat mobil keluarga Daniel, rupanya mereka sudah mencari sampai ke

sebelum mereka menemukannya, kalau tidak, kalian harus

Tiger menggendong Carles lari

“Carles.….”

lembut, Carla melihat Carles

pergi.” Carles melambaikan tangan menyuruh Carla untuk

membawa kakakku ke

membuka kedua kaki dan melebarkan kedua tangannya, menghalangi jalan mereka dengan tatapan

“Merepotkan sekali.”

ketahuan, Black Tiger berbalik dan menculik

anak, seperti sedang

This is exclusive content from Dramanovels.com. Please visit Dramanovels.com to support the author and the translation team!

Comments ()

0/255