Bab 49

“Maaf, saya sudah mencoba menelepon berkali–kali, tapi nomornya tidak aktif, saya akan terus menghubunginya.” Ibu kepala sekolah Desy terlihat sangat gugup. “Saya baru dipindahkan ke sini minggu lalu, dan belum terlalu paham dengan kondisi para murid, tapi saya pasti akan bekerja sama dengan baik.”

“Pak Ryan, boleh saya melihat videonya?” Ibu guru Brenda bertanya dengan hati-hati.

Ryan memberikan ponselnya kepada Ibu Brenda.

Brenda menerimanya dan melihat video itu dengan seksama, kemudian berkata: “Anak ini bukan Carlos, tapi Carles! Meskipun mereka berdua mirip, tapi sifat keduanya jauh berbeda…...”

“Carles?” Ryan termenung, “Apa mungkin saudara kembar?”

“Iya, mereka kembar tiga.” Ibu guru Brenda menjelaskan, “Carlos adalah anak pertama, Carles anak kedua, yang mirip sekali dengan dia. Anak ketiga adalah seorang perempuan, namanya Carla.”

“Jangan-jangan Carla itu anak perempuan yang lari mengejar burung beo sampai ke mobil kita waktu itu.” Ryan akhirnya memahami situasi yang terjadi, “Apa aku bilang, bagaimana bisa kedua anak itu sama-sama memiliki burung beo, rupanya mereka keluarga.”

“Cepat pangil Carles.” Ibu Desy segera memberikan perintah kepada Ibu Brenda.

a me

sedang mengikuti acara olahraga, saya akan segera memanggilnya.” Ibu guru Brenda

Carlos: “Carlos, percaya pada Ibu, mereka bukan orang jahat,

memang pria berbaju hitam memberikan kepingan kepada Carles,

Thomas menjelaskan dengan

kepingan itu. Sekarang kepingan itu dicuri oleh orang jahat. Jika kami tidak mendapatkannya kembali, maka teknologi ini akan digunakan oleh orang lain, dan hal ini tidak hanya merugikan perusahaan kami, tapi juga

untuk mempercayai mereka, mengangkat kepalanya dan berkata dengan serius, “Kepingan itu sudah ditelan oleh Roxy, tapi Roxy masih belum mengeluarkannya, tunggu sampai dia mengeluarkanya aku

dengan jelas?”

itu adalah burung

Roxy itu adalah burung beo keluarga

saat yang sama, di sudut taman,

burung beo kalian?”

Carles menganggukkan kepalanya, dan menceritakan kejadian yang

berselera makan, dia menjadi tertekan, sehingga sering mencabuti

juga kedua saudara kembarku membawanya ke rumah sakit. Dokter bilang dia mengalami gangguan pencernaan, lalu memberikan obat untuk melancarkan pencernaanya, jika sudah keluar maka akan baik-baik

untuk buang kotoran, dan melihat

keluar?” pria berbaju

This is exclusive content from Dramanovels.com. Please visit Dramanovels.com to support the author and the translation team!

Comments ()

0/255