Login via

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar novel Chapter 1957

Bab 1957 Orang Munafik

Keduanya bersembunyi di aula untuk berdiskusi, sementara di luar, pertarungan berlangsung dengan sengit….

Ivan sedikit frustrasi, dia jelas mengirim begitu banyak tentara militer, tapi mereka tidak bisa menangani Lorenzo dan beberapa anak buahnya.

Pertama, aula perjamuan diledakkan, dan sekarang dua kendaraan militernya juga diledakkan.

Itu membuat semua orang panik.

Okky datang dan melapor dengan tergesa-gesa, para tamu sudah hampir tidak bisa menahan diri. Jika terus seperti ini, dikhawatirkan masalah hari ini akan menyebar luas ….

Sebelumnya Ivan memang selalu ingin menangkap Lorenzo hidup-hidup, jadi bawahannya sangat berhati-hati dalam bertindak.

Tetapi sekarang situasinya sudah kacau, dia tidak bisa lagi berpikir terlalu banyak, dan langsung memerintahkan, tidak peduli hidup atau mati, pertarungan ini harus diselesaikan dalam waktu setengah jam.

Okky tercengang ketika mendengar perkataannya, dan buru-buru mengingatkan, “Tuan, jika Lorenzo benar-benar mati di sini, kita tidak akan bisa menjelaskannya

Η

“Menjelaskan? Menjelaskan pada siapa?” Ivan mencibir. “Ketiga keluarga besar berada di pihakku, keluarga Moore semua sudah mati, hanya tersisa Sammy Moore yang tidak berguna itu, orang yang tidak berguna itu akan berlutut memohon belas kasihan didepanku!”

“Ini….” Okky berpikir, meskipun keluarga Moore kaya dan berkuasa, tapi mereka tidak harmonis. Begitu Lorenzo meninggal, keluarga Moore akan runtuh dan jatuh ke tangan Ivan.

“Hanya saja, kemampuan Lorenzo sangat kuat.” Ivan merasa kecewa, “Tiga keluarga besar ditambah Sammy Moore tetap tidak bisa mengalahkannya, oleh sebab itu, aku baru. menggunakan cara ini, tapi dia tetap tidak mendengarkanku, jadi jangan menyalahkanku!”

“Tapi, bagaimana dengan Pak Presiden ….” Okky dengan hati-hati mengingatkan, “Bahkan jika orang lain tidak bertanya, Pak Presiden pasti akan bertanya.”

“Orang tua itu cepat atau lambat akan segera turun tahta, apa aku masih perlu takut padanya?”

Sorot mata Ivan sangat dingin dan ambisius, dia sama sekali tidak memandang siapa pun.

Okky masih ingin mengatakan sesuatu lagi, tetapi akhirnya ia hanya bisa menelan kata-katanya kembali, dia tahu bahwa dia tidak akan dapat membujuknya, jadi dia membiarkannya.

Militer mulai meningkatkan tenaga mereka untuk menghadapi Lorenzo, dan suara tembakan di

luar masih terus berlanjut.

Ivan sedang berdiri di depan aula perjamuan yang sudah diledakkan, menyaksikan pertarungan itu dengan tatapan mata dingin

Comments

The readers' comments on the novel: Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar