Login via

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar novel Chapter 1926

Tiga Harta: Ayah Misterius…

Bab 1926

“Haha, aku berterima kasih lebih dulu pada Nona!”

Jasper tersenyum dan berterima kasih, lalu menutup pintu mobil, dia baru masuk setelah melihat rombongan mobil itu pergi.

“Bagaimana?” jeff mendekat dan bertanya dengan nada rendah, “Nona Juliana berbincang cukup lama denganmu, apa yang dia katakan?”

“Dia memintaku membujuk Tuan, juga berkata selama Tuan bersedia menikahinya, dia bersedia menerima apa pun ….”

Jasper langsung mengungkapkan inti pembicaraan Juliana dengan singkat.

“Hah? Begini juga bisa?” Jeff sedikit terkejut, “Benar–benar baik hati dan berlapang dada.”

Jasper menganalisis, “Sebagai putri keluarga terkenal, dia sudah diajari pemahaman seperti ini sejak kecil. Sejak usia 6 tahun, Nona Juliana sudah sering diantarkan ke Keluarga Moore untuk mengakrabkan diri, bukankah ini agar bisa bersama dengan Tuan?

Keluarga Henderson tidak memedulikan apa pun selama bisa mempertahankan kepentingan keluarga mereka, apalagi Nona Juliana juga menyukai Tuan. Semua wanita mengagumi pria hebat, pengorbanan sekecil ini tidak ada apa–apanya asal bisa menjadi pasangan Tuan.

Selain itu, memang itu tujuan keluarga seperti itu melahirkan putri, sejak awal mereka sudah tidak menganggap penting cinta, yang dibutuhkan hanyalah keuntungan nyata dan status resmi, tidak seperti Tuan yang masih begitu polos dalam urusan perasaan!”

“Benar juga.” Jeff menganggukkan kepalanya, “Memang tidak banyak orang polos seperti Tuan ….”

“Hah, meski dikatakan begitu ….” Jasper menghela napas, “Tapi, musuh Tuan ada di mana–mana sekarang, kalau dia tetap menyendiri, takutnya akan mengalami kerugian kelak!”

“Benar.” Jeff juga sepakat, “Sekarang Keluarga Wallance masih belum bergerak. Begitu bergerak, akan makin sulit mengatasinya.”

“Seharusnya Tuan mengerti hal ini, jadi masalah internal harus diselesaikan dan situasi harus distabilkan sebelum Keluarga Wallance bergerak.

Hanya saja tidak disangka Wakil Presiden akan muncul pada saat ini, dan yang lebih penting adalah kemunculan Nona Dewi yang benar–benar mengacaukan rencana Tuan ….”

Jasper mengecilkan suaranya saat mengatakan ini, takut Lorenzo akan mendengarnya.

Lorenzo sangat melindungi miliknya, tidak masalah dia memanggil wanita itu dengan panggilan brengsek atau sebutan buruk lainnya, tapi orang lain tidak boleh menjelekkan Dewi sedikit pun …..

“Aku juga merasakan hal yang sama,” ujar Jeff dengan suara rendah, “Dulu Tuan tidak takut apa pun karena tidak punya kekhawatiran. Sekarang mendadak punya kelemahan, takutnya akan dimanfaatkan orang lain.”

“Benar.” Jasper menganggukkan kepala, “Hari ini masalahnya baru dimulai, entah masalah apa yang akan terjadi kelak.”

“Jadi, apa yang harus kita lakukan sekarang?” Ekspresi Jeff menjadi serius.

“Bisa bagaimana lagi?” ujar Jasper balik bertanya, “Kita tidak bisa berbuat apa pun pada Tuan, siapa yang bisa mengubah hal yang telah dia putuskan?”

“Kalau Nona Juliana benar–benar menikah dengan Wakil Presiden, akibatnya sungguh tidak bisa dibayangkan….” Jeff merasa tidak tenang, “Bagaimana kalau kamu bujuk Tuan?”

“Sudahlah, tetap tidak bisa mengubah apa pun, malah dimarahi.” Jasper langsung menolak, “Ada beberapa hal yang tidak akan disadari sebelum mengalaminya sendiri, harus membiarkan Tuan memahaminya sendiri.”

“Baiklah ….” Jeff tidak bicara lagi, “Aku pergi mengurus sesuatu dulu.”

“Hm.”

Jasper bersiap ke atas, tapi melihat Lorenzo yang sudah berganti pakaian sedang turun dari lantai atas, dia pun buru–buru menghampiri dan bertanya, “Tuan, sudah malam, Anda mau ke mana?”

“Ke rumah sakit menemani Wiwi.” Lorenzo turun sambil memberikan perintah, “Siapkan mobil.”

“Baik.” Anak buah segera menyiapkan mobil.

Jasper segera mengikuti, “Sudah begitu malam, seharusnya Nona Dewi sudah tidur, besok pagi Anda masih harus ke perusahaan, lebih baik istirahat di rumah saja ….”

“Bawel.”

Lorenzo langsung menyela perkataannya dan berjalan lurus keluar.

“Tuan, kalau begitu, aku pergi bersama Anda.” Jasper segera mengikuti.

“Tidak perlu.” Lorenzo langsung menaiki mobil.

Jasper tidak tahan untuk menghela napas saat menatap mobil yang berjalan menjauh itu, sepertinya tuan mereka benar–benar jatuh cinta ….

Comments

The readers' comments on the novel: Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar