Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar Bab 1350

Bab 1350

“Aku sarankan Anda jangan mencari masalah dengan Nona Tracy.” Frisca berkata dengan terus terang, “Meskipun Presdir Daniel sudah berpisah dengannya, tapi rasa persahabatan masih ada. Jika seseorang menggertaknya, Presdir Daniel pasti akan turun tangan!”

“Seharusnya tidak.” Tuan besar Louis tampak bingung, “Ada kebencian yang rumit antara Presdir Daniel dan Tracy. Selain itu, Presdir Daniel sudah punya kamu, kenapa dia harus melindungi Tracy Moore?”

“Masalah ini, harus Anda tanyakan langsung pada Presdir Daniel, aku juga ingin tahu jawabannya.” Frisca tersenyum sedikit, “Aku hanya mengingatkan Tuan besar Loius agar tidak membuat masalah untuk diri sendiri, lagi pula Presdir Daniel tidak akan terkalahkan!”

“Petunjuk apa yang Nona Frisca miliki?” Tuan besar Louis memandang Frisca dalam–dalam.

“Jika tebakanku benar, Tuan Besar Louis seharusnya sekarang sedang mendapat tekanan dari Presdir Daniel, ‘kan?” Frisca berkata dengan penuh arti, “Melihat Anda masih tenang sekarang, itu berarti Presdir Daniel belum melepaskan kata–katanya yang kasar, tetapi menurut pemahamanku terhadap Daniel, seharusnya Dia akan segera mengambil tindakan.”

Tuan Besar Louis sedikit terkejut, “Maksud Nona Frisca…”

“Yang bukan milikmu, Anda tidak boleh memaksanya. Aku sarankan Anda mengembalikan uang investasi itu kepada pemiliknya, kemudian melakukan sesuatu secara perlahan, mungkin masih ada harapan…”

tahu bahwa situasi keuangan Anda tidak baik. Sekarang Anda bergantung pada proyek

Daniel akan mengusirku?” Tuan Besar Louis terkejut,

dingin, “Anda mungkin lupa akan keterampilan bisnisnya di masa lalu, dia tidak

telah mengganggu orang yang di cintanya, kemudian Anda mempersulit orang tersebut, dan sekarang Anda tidak

punya hubungan, tapi Tracy merupakan ibu dari

besar Louis terkejut dan buru–buru berterima

sarannya, aku pasti

buru–buru masuk ke mobil dengan rombongannya. Begitu pintu mobil ditutup, dia menelepon pengacaranya, “Cepat kembalikan dana investasi 20 miliar Tracy Moore,

besar Louis membuka jendela mobil dan mengucapkan

sedikit sebagai

ke dalam mobil

tidak mengerti, kenapa Anda mau mengingatkannya?” tanya pengawalnya

This is exclusive content from Dramanovels.com. Please visit Dramanovels.com to support the author and the translation team!

Comments ()

0/255