Bab 53

Tracy buru-buru menarik Carlos untuk menanyakan keadaan.

“Hari ini ada beberapa orang misterius yang datang mencariku, menanyakan perihal Chip padaku. Saat itu aku tidak tahu apa-apa, akhirnya setelah melihat CCTV, aku baru tahu, dan mereka mengira aku adalah Carles…”

Carlos menceritakan semua kronologi kejadian kepada semuanya.

Tracy sungguh merasa tidak terduga. Tak disangka, Chip yang dibicarakan Carles adalah kenyataan. Bahkan Chip Grup Sky Well yang dicuri…

“Wah, ternyata Chip itu merekam rahasia teknologi baru, pantas saja mereka semua berusaha merebutnya.”

Carles merasa dirinya telah melakukan sebuah hal yang luar biasa. Tiba-tiba dia tersenyum, “Aku menjaga Chip itu sekian lama, itu juga termasuk berjasa.”

“Masih berani bicara. Kamu ini mengundang orang jahat masuk rumah kita.” Carlos mengerutkan kening dan mengkritik dengan keras, “Kamu tidak mengenal orang berpakaian hitam itu, tidak seharusnya menerima barangnya. Untungnya hari ini tidak terjadi sesuatu yang bahaya. Bagaimana jika terjadi sesuatu padamu dan Carla?”

“Saat itu aku sama sekali tidak meresponsnya, dia langsung memasukkan benda itu ke dalam kantongku.” Carles cemberut, sangat tidak puas. “Selain itu, sejak awal aku sudah bilang bahwa Roxy menelan Chip itu, kalian tidak memercayaiku.”

“Mami yang salah. Mami tidak menyangka masalahnya begitu gawat.” Tracy meminta maaf pada Carles, “Jika Mami memperhatikan lebih awal, maka kejadian hari ini tidak akan terjadi.”

saat ini Chipnya sudah direbut oleh orang jahat, orang dari Grup Sky Well sedang mengejarnya, hal ini tidak ada kaitan lagi dengan

belum tentu…” Tiba-tiba Bibi

Tracy melihatnya dengan

segera menutupi pintu utama yang rusak diterobos, lalu kembali lagi dan berkata dengan suara pelan yang tertahan di tenggorokan: “Yang tersimpan di dalam

memandangnya dan bertanya dengan

Juni melihat Roxy yang ada dalam

berbulu di bawah sayap, terlihat

direbut oleh Black tiger, saat ini kami sedang mengejarnya

tenaga.”

tiger, Ryan sambil

“Jika tidak mendapatkan Chipnya,

pengawalnya: “Malam ini, meski harus mati, kita

mati demi mengejar

keluarga Daniel mengejar dengan mempertaruhkan nyawa, mereka mengepung

jalan penuh bahaya, beberapa kali

Di dalam hatinya

akan mendapatkan bayaran USD 100 juta. Dia dan saudaranya tidak

This is exclusive content from Dramanovels.com. Please visit Dramanovels.com to support the author and the translation team!

Comments ()

0/255