Bab 9

“Menurutmu dalam semalam aku bisa menghasilkan berapa banyak?” Pria itu bersandar ke sofa, menggoyangkan gelas anggurnya dan menatapnya dengan santai. “Bagaimana jika tidak ada pelanggan?”

“Dengan penampilanmu yang menjual ini, seharusnya kamu dapat menjadi gigolo terpopuler di bar.”

Tracy menilainya dari atas ke bawah, matanya menatap pada bagian privatnya…

“Aku dengar gigolo tampan dapat menghasilkan 8-10 juta, atau 16-20 juta untuk sewa semalam. Setidaknya kamu bisa menghasilkan 20 juta dalam satu malam, kan?”

“Jadi, setiap malam aku cukup mengirimimu uang sebanyak 10 juta saja?” senyum di sudut bibir pria itu semakin dalam. “Kamu benar-benar mudah ditangani.”

“Siapa bilang!” tegur Tracy dengn cepat, “Aku bilang minimal, minimal. Minimal setiap malam kamu harus mengirimkanku 10 juta. Ini untuk mengganti rugi kesalahanmu di malam itu. Kamu harus rajin bekerja, menghasilkan banyak uang untukku. Apakah kamu paham?”

“Uang bukan masalah.” Pria itu sangat murah hati, “Tapi, bagaimana kamu bisa mengenaliku tadi?” tanya pria itu dengan bingung.

“Tato kepala serigala di pinggangmu itu, memangnya itu palsu?” Tracy takut ia menyangkalnya.

kamu tidak tahu wajahku?”

“Malam itu aku minum banyak, aku sama sekali tidak

itu meminum anggurnya, tersenyum

mengadu pada manajer barmu.” ucap Tracy dengan cepat, “dan juga, dengar-dengar kamu ini

menyipitkan matanya

“Hng! Takut, kan?”

pena dan kertas dari tasnya. Menulis sebuah surat

tiga bulan, kamu harus mengirimiku setengah gajimu setiap hari kepadaku sebagai ganti kompensasi waktu itu. Kamu tanda tangan di

pena ke dalam

cuma aku seorang?” Pria itu menatap tulisan berantakan surat perjanjian, sambil mengernyitkan dahi

kamu kira aku suka mencari gigolo? Saat itu benar-benar kecelakaan. Aku hidup sampai sekarang, hanya pernah tidur dengan

berseru. Wajahnya memerah dalam sekejap

Vd

ia mena saja tanda tangannya

This is exclusive content from Dramanovels.com. Please visit Dramanovels.com to support the author and the translation team!

Comments ()

0/255