Bab 142

“Ternyata begitu…” Tracy mendadak mengerti, langsung berpikir dan merasa ada yang salah, “Namun, si Iblis begitu angkuh dan kuat, bagaimana kamu bisa merebutku darinya?”

“Kamu adalah pacarku.” Billy menjawab dengan teliti dan sempurna, “Dia memang angkuh dan tidak masuk akal, tapi saat itu dia sedang ada tamu, tidak mungkin dia meninggalkan bisnisnya, hanya demi seorang wanita…”

“Benar juga.” Tracy percaya, dia pernah melihat Daniel bekerja. Di matanya sama sekali tidak ada orang lain, hanya ada bisnis.

Memikirkan sikapnya hari ini, jika malam itu sungguh dia yang menyelamatkan Tracy, maka yang berhubungan dengan Tracy adalah Daniel, tetapi dia tidak pernah membahas hal ini.

Kecuali…

Dia adalah Gigolo Pelunas Hutang yang sesungguhnya, sedangkan yang di depan mataku ini adalah palsu!

Tracy melihat-lihat “Gigolo Pelunas Hutang” di sampingnya, dengan cepat mengelaknya, tidak mungkin. Malam itu, dia melihat sendiri Daniel masuk ke mobil, dan bocah di sisinya ini mengendarai mobil ini untuk menjemput Tracy.

Keduanya hanya selisih satu menit saja, sehebat apa pun “Gigolo Pelunas Hutang”, tidak mungkin bisa membelah dirinya jadi dua.

Jadi, Daniel ya Daniel, bocah di sisiku ini adalah Gigolo Pelunas Hutang” yang sebenarnya, tidak salah lagi!

“Apa yang kamu pikirkan?” Billy mendekatinya dengan sikap mencurigakan, “Aku sebenarnya bukan gigolo, apa kamu merasa terkejut?”

“Sedikit.”

berpikir dalam hati, berhubung dia bukan gigolo, apakah boleh

anak-anak membutuhkan

gigolo

Tracy pun tertawa.

menjulurkan tangannya mencubit-cubit pipinya, “Kamu sangat

sebenarnya dia lumayan baik. Setiap kali Tracy

uang dan melaporkan

membuatnya

seperti ini sangat

dia bukan gigolo, maka tidak

bertanya, “Kamu mau membawaku ke mana? Kenapa

Masih begitu awal, untuk

rumahnya, tetapi responsnya sangat cepat. Dia selalu melontarkan kebohongan, tetapi

ada urusan. Cepat antar aku

“Oh…”

“Apa kamu lupa alamatku?”

“Tidak.”

This is exclusive content from Dramanovels.com. Please visit Dramanovels.com to support the author and the translation team!

Comments ()

0/255